MERIAH, HARLAH YAYASAN DAN SMP AL HUDA KOTA KEDIRI

Alhamdulillah, Yayasan Pendidikan Islam Al huda Kota Kediri sudah memasuki usia ke 66 tahun. Di usia 66 tahun Yayasan Pendidikan Islam Al Huda melakukan kemajuan-kemajuan hampir di semua sektor dan sudah mulai berkembang manuju ke arah yang lebih baik. Kemajuan dalam hal perkembangan mulai dari infrastuktur, sarana, pembelajaran serta torehan-torehan prestasi baik akademik maupun non akademik.

Semakin bertambahnya usia, harapan-harapan yang baik selalu menyelimuti Yayasan Pendidikan Islam Al Huda dengan seiring usaha dan doa yang berjalanan bersama untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas serta lulusan yang kompeten di bidangnya masing-masing. Prestasi-prestasi yang sudah diraih harus dipertahankan, usaha-usaha pencapaian prestasi lain juga harus diupayakan.

Tasyakuran harlah Yayasan Pendidikan Islam Al Huda dimulai tanggal 19 Oktober 2021 dilakukan dengan prosesi yang sederhana namun khidmat, penuh dengan rasa syukur dan syarat akan makna. Acara tasyakuran yang dimulai semenjak pagi hari dimulai dengan penampilan pemenang lomba-lomba setiap lembaga, pembagian doorprize dan lain-lain. Hal itu dibarengi dengan adanya sambutan dari Bapak Muhajir Irsyad Selaku Ketua Umum YPI Al Huda, dilanjut dengan sambutan dari KH. Abu Bakar Abdul Jalil, akrab dipanggil dengan nama (Gus Ab) Selaku Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kediri. Sebagai penutup acara ada Mauidhoh Hasanah Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan langsung oleh Romo KH. An’im Falachuddin Mahrus (PP Lirboyo Kota Kediri).

Tidak kalah penting bahwa semua kegiatan yang berlangsung sudah memenuhi standar prokes yang telah disampaikan oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *